Saturday 9 November 2013

Pusing mikirin ujian CPNS yang susahnya minta ampun ... Eh ternyata benerkan, aku g lolos seleksi
emang ud nasib gua, yang penting ud berusaha brur he3 ...
Pertama seeh optimis aja untuk lolos, tapi yang daftar kok banyak amat. Di formasi yang aku lamar aja cuman diambil 3 orang dari +- 12.000 pelamar ... Wuh, bener2 perjuangan !!! Kini saatnya pulang dari Jakarta menuju kampung halaman. Sedikit untuk mengobati kekecewaan, aku iseng aja luapin EMOSI di postingan ini. Makasih bgt buat sobatku yang ngasih tumpangan buat tidur, aq ud banyak ngrepotin. Ni photo sobatku, Masih jomblo lho ...
Pas waktu kecil :


Sekarang kerja di kantor pajak Jakarta, ayo blogger2 cewek yang pengen kenalan YM aku y ha3 ...
Saatnya baca2 buat ilangin stress ...


Alkisah di negara Afrika sana, manusia yang paling hitam adalah yang paling hebat! Hitam dalam arti hitam segala-galanya, itulah Nego Sejati!
Ada 3 orang anak kecil yang sedang membandingkan bapak mereka siapa yang paling hitam.
Anak pertama : Bapakku kemarin sedang ngupas apel, eh ... tanganya terluka, DARAH-nya HITAM !
Anak yang Kedua : Papiku kemarin sedang benerin parabola, eh ..., terjatuh sampai patanh tulang. TULANG-nya HITAM !
Anak yang ketiga nggak mau kalah hebat : "Hmm ... itu belum seberapa. Tadi malam waktu kami nonton TV diruang keluarga, tiba-tiba bokap gua kentut ... Ruangan jadi HITAM GELAP !"


Parto gembira luar biasa karena setelah dua tahun menganggur akhirnya dia diterima bekerja disebuah perusahaan besar yang memiliki kantor gedung bertingkat.
Pada hari pertama bekerja, dia mendapat ruangan kantor yang lumayan nyaman dan karena kelewat senang dia langsung angkat telepon dan berniat meminta minuman.
Telepon : Halo ?
Parto : Hei ..., antar kopi keruangan saya sekarang juga, y !
Telepon : "Kurang ajar ! Tahu dengan siapa Anda bicara sekarang ini ?!"
Parto : Tidak ...
Telepon : Saya presiden direktur diperusahaan ini ... Tahu !
[ Parto ternyata tidak kalah gertak dan membalas ]
Parto : Oh ya ! Tahu dengan siapa bapak bicara sekarang ini ?!
Telepon : Tidak ...!
Parto : Syukurlah kalau begitu. Itu berarti saya bisa tetap bekerja disini. [ dia langsung menutup gagang teleponya ].

Ayo baca terus sob ...

Selama bertahun-tahun, Bejo dan Bujel merupakan 2 mitra dagang. Tapi, kini tiba2 Bejo menderita sakit dan berbaring sekarat diranjangnya, menanti kematian datang menjemputnya. Waktu itu Bujel menungguinya dan saat itu, mereka mulai mengenang kembali masa2 lalu mereka.
"Kawan", kata Bejo dengan suara yang bergetar. " Ada sesuatu yang hendak kuungkapkan. Kau masih ingat tahun dimana kita kehilangan semua uang, sehingga kau terpaksa menjual rumah-mu? Nah, akulah yang mencuri uang itu ... Kau masih ingat, ketika kau menciptakan suatu desain mantelyang indah, lalu keesokan harinya mantel itu telah beredar di seantero kota. Nah, akulah yang mencuri desain itu dan mendapat untungnya ... Kau masih ingat, ketika kau kehilangan 10.000 dollar dari peti kas kantormu."
"Tenanglah !!! Tenanglah !!! Tidak apap2 Bejo," kata Bujel.
Melihat itu Bejo terheran-heran dan kagum pada sahabatnya ini, "Bujel, setelah apa yang aku lakukan padamu, kau masih mau memaafkan aku. Mengapa???"
"Tidak apa-apa sebab akulah yang meracunimu sehingga sakit seperti ini."


Hario Bisnis Partner | Hario Business Partner | Peluang Usaha Terbaru | 4jovem | Bisnis 4jovem
Obat Diet Cepat | Obat Pelangsing alami | Obat Jantung Koroner | Obat Stroke herbal
Peluang Usaha Terbaru 2016
Green World Indonesia | MLM Terbaru 2016 | stokis greenworld | produk greenworld   

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini dofollow.....Silahkan Komen yang baik