Thursday 17 March 2016

Green  World Group  adalah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan penjualan suplemen kesehatan yang berteknologi tinggi. 
Green World Group di dirikan sejak tahun 1997, setelah melalui perkembangan dalam belasan tahun ini, kini sudah menjadi sebuah Group Internasional, yang memiliki pusat riset & pengembangan, basis produksi serta pusat logistik yang berskala besar, sehingga baik dalam bidang riset, produksi maupun perdagangan bergerak secara terpadu.
Kantor pusat dan lembaga riset yang terletak di Michigan, Amerika Serikat, memiliki tim yang di pimpin oleh puluhan tenaga riset yang profesional. Sedang basis produksi & pusat logistik terletak di kota Tianjin, China yang lokasinya sangat strategis, memiliki beberapa jalur produksi modern berstandar GMP, sistem penyaringan udara yang berskala 10.000, serta produk-produk yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang alami, tersebar di manca negara maupun berbagai daerah.
Green World Indonesia adalah salah satu  group perusahaan internasional, dalam proses perkembangan yang terus berkelanjutan, senantiasa tidak lepas dari dukungan dan perhatian kolega dari berbagai kalangan. Selama ini GreenWorld Indonesia Group selalu mengikuti prinsip “kesehatan umat manusia sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama untuk keuntungan dan kemenangan bersama”. Memiliki tanggung jawab sosial, mengutamakan integritas, sepenuh tenaga serta tulus dan ikhlas untuk memberikan kontribusi ke masyarakat, memberikan dedikasi lewat industri kesehatan.
Green World Group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang sempurna, pusat budi daya, basis produksi, tim pemasaran produk yang profesional dan jaringan penjualan yang solid. Sistem modern yang merupakan integrasi dari nilai suatu merek, teknik pelaksanaan dan pelayanan perusahaan berada dalam proses peningkatan yang pesat, menjadi filosofi dan budaya baru, mendorong perkembangan perusahaan dari dalam dan luar, serta membina daya saing inti perusahaan.
Kami memprakarsai etika bisnis yang fokus pada pelanggan, tidak henti-hentinya mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnis kami. Dengan produk dan pelayanan yang terbaik memenangkan pengakuan pelanggan, dengan peluang bisnis terbaik memenangkan pasar. Kami menganjurkan memberikan timbal balik dari apa yang telah diterima, tapi kami lebih menghormati dedikasi. Kami percaya semangat profesionalisme merupakan landasan untuk menjaga hubungan sosial, bisnis dan keuntungan bersama. Kami berpegang teguh menjadikan SDM sebagai dasar, dengan strategi SDM unggul, lingkungan kerja yang menghargai SDM, sistem penggunaan SDM yang kompetitif serta jenjang karir yang luas, tidak henti-hentinya membuat banyak tenaga ahli dari berbagai kalangan berkembang dan memprakarsai bisnis bersama Green World. Perusahaan memandang penting untuk memberikan lingkungan dan aturan persaingan bagi para staf, memobilisasi semangat staf dan mengembangkan bakat mereka.
Perusahaan adalah sebuah keluarga besar, kami berdedikasi, dan kami juga mendapatkan hasil dari dedikasi. Kami tahu bahwa bisnis tidak dapat berkembang tanpa partisipasi aktif dan kerjasama tim, dan kami sungguh-sungguh berharap bahwa setiap karyawan dapat menemukan tempat pengembangan diri di sini, menunjukkan kemampuan dan bakat secara penuh, memberikan dedikasi untuk keluarga besar Green World! Yang berarti juga turut berjuang untuk bisnis kesehatan umat manusia yang sangat luar biasa. Produk Greenworld Indonesia
Hario Bisnis Partner | Hario Business Partner | Peluang Usaha Terbaru | 4jovem | Bisnis 4jovem
Obat Diet Cepat | Obat Pelangsing alami | Obat Jantung Koroner | Obat Stroke herbal
Peluang Usaha Terbaru 2016
Green World Indonesia | MLM Terbaru 2016 | stokis greenworld | produk greenworld   

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini dofollow.....Silahkan Komen yang baik