Sunday 27 October 2013


Rasanya sudah lama blog ini tidak posting mengenai perkembangan teknologi. Perkembangan teknologi penting untuk selalu diikuti agar tidak ketinggalan informasi, dan yang terpenting lagi adalah untuk mendapatkan momentum kreativitas buat diri kita sendiri. Dengan meilihat kehebatan perkembangan teknologi yang dahsyat seperti saat ini misalnya sixsense technology atau lainnya dapat menginspirasi kita bahwa segala sesuatu yang tadinya tidak mungkin, kini dengan menggunakan kehebatan pikiran manusia menjadi mungkin asal tidak menyalahi kodrat ilahi. Dan tentu momentum ini berlaku pula pada bisnis online anda, pikirkan, rencanakan detail dan wujudkan impian anda..

Kenyataannya memang agak sulit mengikuti perkembangan teknologi yang tiap hari semakin canggih. Tetapi kita tidaklah harus memahami semua, cukup skedar tahu saja bagaimana perkembangan teknologi Indonesia dan dunia saat ini. Adapun yang harus kita pahami banget dan menjadi ekspert di dalamnya adalah sains dan teknologi yang menjadi bidang pekerjaan atau hoby kita. Tujuannya untuk mengertahui bagaimana memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menyukseskan bisnis online anda.

Oke, untuk kali ini saya akan berbagi informasi teknologi kesehatan.

Berawal dari ketakutan pribadi yang dalam beberapa hari ini ajeg banget di depan computer, tangan tidak pernah lepas dari mouse. Lalu tiba-tiba sesekali tangan terasa nyeri padahal ngga ngerasa cape atau kerja kasar apapun, disitulah mulai berfikir “ini jangan-jangan dampak dari mouse atau keyboard”. Dan sungguh mengejutkan setelah googling informasi kesana kemari ternyata.. Mouse dan Keyboard memiliki dampak yang luar biasa terhadap kesehatan lengan kita. Jadi anda harus berhati-hati.

Untuk lebh jelasnya perhatikan ilustrasi beberapa gambar berikut ini yang mungkin terlihat mengerikan dan mejijikkan namun sebagai blogger kita harus tahu dan bahkan perlu menyebarkan informasi ini. Atau jika ada dari anda yang dokter silakan di share di kolom komentar tentang jenis syndrome yang satu ini dan bagaimana cara efektif mencegahnya.

Jika kita salah dalam menggunakan komputer, keyboard dan mouse maka akan rawan pernyakit carpal tunnel syndrome/ sindrom karpal (istilah dalam kedokteran untuk kelainan pada otot lengan) sebagai salah satu efek dari kesalahan penggunaan mouse komputer.

Jadi gunakanlah Mouse dengan posisi yang Baik dan Benar!

Berikut adalah foto pembedahan tangan pasien yang mengalami karpal sindrom. Serta bagaimana solusinya terbaik menggunakan mouse dan keyboard komputer anda..




Hario Bisnis Partner | Hario Business Partner | Peluang Usaha Terbaru | 4jovem | Bisnis 4jovem
Obat Diet Cepat | Obat Pelangsing alami | Obat Jantung Koroner | Obat Stroke herbal
Peluang Usaha Terbaru 2016
Green World Indonesia | MLM Terbaru 2016 | stokis greenworld | produk greenworld   

0 comments:

Post a Comment

Blog Ini dofollow.....Silahkan Komen yang baik